Jumat, 11 November 2016

[INTEGRITAS] Menjual Kopi Luwak Bisa Dengan Modal Blogspot Gratisan

Mengapa kami mempertahankan blogspot untuk menjual barang semahal kopi luwak ini? Bisa jadi banyak yang berfikiran begini. “Kejahanan online di dunia maya saat ini banyak. Untuk menjual barang murah saja sulit, apalagi menjual barang yang mahal. Pakai fitur gratisan lagi. Menjual barang murah dengan domain dan hosting berbayar saja susah apalagi yang gratisan. Mana ada orang percaya.”

Secara umum memang penipuan di dunia maya saat ini lebih marak. Tekniknya pun lebih bervariasi. Namun kami menyadari bahwa bisnis itu tentang reputasi. Dan reputasi bukanlah sesuatu yang bisa dibentuk secara instan. Reputasi merupakan akumulasi dari integritas yang kita bangun. Mulai dari 1 pelanggan ke pelanggan yang lainnya. Ada bebarapa alasan kuat mengapa kami masih mempertahankan blogger untuk menjual kopi luwak asli ini.

1. Fitur Mencukupi
Secara umum, fitur yang dimiliki oleh blogger sudah mencukupi untuk sistem jual beli semi online yang kami lakukan ini. Kami sengaja mempertahankan sisi hubungan dengan pelanggan karena pelanggan adalah manusia yang harus diperlakukan dengan baik. Dan fitur-fitur yang ada di blogger memungkinkan untuk membangun web jual beli kopi luwak secara semi online.

2. Menghilangkan Stigma Penipuan
Banyak yang berfikiran bahwa web gratisan adalah sarana untuk penipuan. Bisa jadi anggapan itu benar. Namun kami berusaha untuk berubah stigma negatif tersebut. Mulai dari diri sendiri ini. Ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa situs yang free juga punya integritas.

Olahan Kopi Berupa Espresso

3. Barang Berkualitas
Kopi luwak, selain punya cita rasa istimewa juga memiliki banyak khasiat, seperti: membantu pembakaran lemak, mencegah diabetes type2, melindungi kulit dan gigi dan mencegah batu empedu. Kami yakin, barang bagus akan banyak dicari. Itu saja.

4. Tidak Perlu Pusing Memikirkan Maitanance
Jika kita menyewa hosting dan beli domain sendiri untuk membuat situs jual kopi luwak asli. Kita akan ketambahan beban untuk melakukan maintenance. Belum lagi jika situs kita mendapatkan serangan. Insyaa Allah kehandalan google dalam menjaga produknya dapat kita percaya.

Itulah bebarapa alasan kami mengapa masih menggunakan fitur-fitur free dalam menjual kopi luwak arabika, robusta maupun liberika. Jadi mari kita buktikan bahwa bangsa ini merupakan bangsa yang masih menjunjung tinggi integritas. Terimakasih.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar